nevy afriani putri \(˘ ♥ ˘)/

nevy afriani putri \(˘ ♥ ˘)/

Saturday, October 30, 2010

papa ♥

papa..
aku menulis ini bukan tanpa air mata
di kamarku yang tak cukup besar namun aku bisa nyaman berada disini

papa..
mungkin aku hanya seorang anak kecil di hadapan papa yang belum mengerti akan artinya sebuah kehidupan
aku juga mungkin belum mengerti akan artinya pengorbanan
betapa banyak yang telah kau berikan pada keluarga ini


papa..
aku ingin jadi seperti papa
menjadi orang yang tegar dan selalu teguh dalam pendirian
di setiap sujudku tak lupa ku panjatkan doa untukmu
semoga kau selalu berada dalam lindungann-Nya

papa..
maafkan aku yang terkadang membuat air matamu menetes
aku tau papa bukan lelaki yang gampang untuk mengeluarkan air mata
papa menangis karena hatinya sudah sangat sakit menahan perih

No comments:

Post a Comment